SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1445 H <<<< MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Artikel

TP-PKK Desa Kiyonten Adakan Rapat Pleno Pertama di Tahun 2023

30 Januari 2023 12:52:47  SUPARNO  250 Kali Dibaca  Berita Desa

https://kiyonten.desa.idTim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan, yang berfungsi sebagai fasilisator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang untuk terlaksananya program PKK.

Pada hari ini, Senin (30/01/2023) bertempat di Balai Desa Kiyonten telah di laksanakan rapat Pleno PKK Desa yang dipimpin langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Desa Kiyonten, Bidan Desa Kiyonten dan diikuti oleh seluruh anggota TP-PKK se-Desa Kiyonten.

Acara rapat Pleno secara regular dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan menyanyikan Mars PKK. Setelah menyanyikan Mars PKK, diisi dengan sambutan oleh Ketua TP-PKK, Sambutan oleh Bidan Desa, penyampaian materi oleh Sekretaris, dan ditutup dengan Do’a di akhir pertemuan.

Dalam pertemuan kali ini, Sasri selaku  Ketua TP-PKK Desa Kiyonten mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TP-PKK yang berkenan hadir dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Desa Kiyonten khususnya kepada Bidan Desa yaitu Eka Vira, Amd.Keb yang akan dipindah tugaskan.

Dalam sambutannya, Bidan Desa yang akrab dipanggil Bu Vira, menyampaikan salam perpisahan dan mengucapkaan terima kasih kepada Pemerintah Desa Kiyonten dan seluruh rekan-rekan Kader PKK Desa Kiyonten yang telah bekerja sama selama ini dalam rangka melayani warga Desa Kiyonten khususnya dalam bidang kesehatan.

Tampak juga hadir dalam kesempatan ini, Eni sapaan akrab Bidan Desa Kiyonten yang baru yang akan mulai bertugas di Polindes Desa Kiyonten bulan Februari mendatang. Dalam perkenalannya, Eni menyampaikan salam kenal dan memohon kerja samanya kepada Pemerintah Desa Kiyonten beserta Ibu Kader yang hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Kiyonten.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Legokulon - Kiyonten KM 4,5
Desa : Kiyonten
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desakiyonten@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:108
    Kemarin:257
    Total Pengunjung:79.645
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.17.162.247
    Browser:Mozilla 5.0