SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1445 H <<<< MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Artikel

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Ngawi Untuk Pemilu Tahun 2024 Telah Ditetapkan KPU

23 Juni 2023 14:02:51  SUPARNO  2.329 Kali Dibaca  Berita Ngawi

kiyonten.desa.id - Setelah melalui proses yang cukup panjang, Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat kabupaten Ngawi secara resmi ditetapkan oleh KPU Kabupaten Ngawi pada Rabu (21/06/2023).

Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) melalui Rapat Pleno Terbuka dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Ngawi beserta anggotanya, Bawaslu kabupaten Ngawi,  Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan perwakilan anggota se-kabupaten Ngawi, Perwakilan pengurus Partai Politik di kabupaten Ngawi.

Berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat kabupaten Ngawi menetapkan bahwa pemilih untuk Pemilu tahun 2024 di kabupaten Ngawi berjumlah 701.425 pemilih, yang terdiri dari 342.300 pemilih laki-laki dan 359.125 pemilih perempuan yang tersebar di 19 kecamatan, 217 Desa dan Kelurahan, 2754 TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Prima Aequena Listiyanti selaku Ketua KPU Kabupaten Ngawi menjelaskan bahwa data jumlah pemilih bersifat dinamis, sehingga kemungkinan besar jumlah pemilih akan terus mengalami perubahan. Perubahan mengenai jumlah pemilih setelah ditetapkannya DPT akan masuk pada tahapan DPTB (Daftar Pemilih Tambahan)

Setelah ditetapkannya DPT tingkat kabupaten Ngawi, Suprapto selaku anggota PPK kecamatan Kasreman Divisi Perencanaan dan Data dalam pesan Whatsapnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan PPS se-Kecamatan Kasreman yang telah bekerja keras dalam pemutakhiran data pemilih untuk Pemilu tahun 2024. Dan tak lupa dalam pesannya, Suprapto juga berpesan untuk selalu semangat, tetap tegak lurus satu komando.

  

   

Unduh Lampiran:
DPT Tiingkat Desa Kiyonten

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next