SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< DIRGAHAYU KE-79 REPUBLIK INDONESIA

Artikel

Manfaatkan Momentum Kemerdekaan, PPDI Kecamatan Kasreman Gelar Tournament Bola Volly

13 Agustus 2024 15:20:31  SUPARNO  37 Kali Dibaca  Berita Desa

kiyonten.desa.idMemperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 Tahun, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kasreman berhasil menggelar Tournament Volly antar Desa se-Kecamatan Kasreman.

Bertempat di lapangan Volly Desa Kasreman, tournament ini dilaksanakan selama dua hari sejak Minggu (11/08/2024) s/d Senin (12/08/2024) dengan menampilkan 8 pertandingan. Di hari pertama, 2 pertandingan pembuka dilaksanakan pagi hari, dan 2 pertandingan berikutnya dilaksanakan sore hari. Sedangkan, pertandingan semifinal dan final seluruhnya dilangsungkan di hari kedua pada sore hari pada Senin (12/08/2024).

Memanfaatkan momentum hari kemerdekaan NKRI yang ke-79 Tahun, PPDI Kasreman Cup 1 yang pertama kalinya digelar ini merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Kasreman.

Sementara itu, Hal senada juga disampaikan oleh Suraji selaku Ketua panitia bahwa pertandingan volly ini merupakan ajang untuk mencari keringat dan mempererat tali silaturahmi antar Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Kasreman.

“ Kegiatan seperti ini perlu dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya, dengan persiapan yang lebih matang semoga dapat menambah semangat dan kemeriahan acara, “ tambah Suraji.

PPDI Kasreman Cup 1 yang mempertontonkan permainan bola voly aparatur pemerintah Desa ini terselenggara atas kerja sama antara Pengurus PPDI Kecamatan Kasreman dengan PT.Krida Barata Trans yang menjadi sponsor tunggal dalam tournament kali ini.

Gelar juara PPDI Kasreman Cup 1 berhasil diraih oleh Desa Kasreman yang berhasil mengalahkan Desa Kiyonten dilaga final. Sementara itu, Desa Kiyonten harus puas dengan menempati urutan kedua, dan Desa Karangmalang menempati urutan ketiga.

Di akhir kegiatan, penyerahan piala dilakukan kepada masing-masing Desa yang mendapatkan predikat juara 1,2 dan 3 serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Legokulon - Kiyonten KM 4,5
Desa : Kiyonten
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desakiyonten@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:52
    Kemarin:677
    Total Pengunjung:138.899
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.148.153
    Browser:Mozilla 5.0