SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1445 H <<<< MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Artikel

Sarangkan 3 Gol Tanpa Balas, Timnas U-22 Tekuk Philipina di Laga Perdana Grub A

30 April 2023 20:40:32  SUPARNO  110 Kali Dibaca  Berita Nasional

kiyonten.desa.id - Laga perdana cabang olahraga sepak bola pria dalam sea games Cambodia yang mempertemukan antara Indonesia Vs Philipina baru saja digelar di Olympic Stadium, Pnom penh, Cambodia pada sabtu (29/04/2023).

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi tanah air, berhasil menghibur bagi para penonton. Meskipun menurut rekor pertemuan antara kedua team, Indonesia lebih di unggulkan, namun pada laga perdananya pemain Indonesia tampak kesulitan menembus area pertahanan tim lawan.

Sejak kick off babak pertama, jual beli serangan kedua tim berlangsung menegangkan. Timnas Indonesia U-22 yang turun dengan formasi 4-3-3 dalam laga ini, masih mampu di imbangi dengan permainan Philipina.

“Pertandingan yang berat dan anak-anak dibabak pertama belum bisa mengembangkan permainan. Tetapi mereka dari menit ke menit berkembang, dan di babak kedua mereka mulai bisa bermain dengan baik.” Ujar Coach Indra Sjafri

Menjelang turun minum, petaka akhirnya terjadi di area pertahanan Tim Philipina. Marselino Ferdinand yang luput dari pengamatan dan penjagaan lawan, mampu membawa garuda muda unggul setelah memanfaatkan sodoran dari Rio Fahmi dimenit 45.

Di babak kedua, kepercayaan diri para pemain Indonesia mulai terlihat setelah berhasil unggul. Namun, di menit ke-60 kesempatan emas untuk menambah keunggulan melalui titik putih masih mampu di gagalkan. Rizky Ridho yang menjadi algojo penalty, sepakannya berhasil ditepis oleh kipper Philipina, Kammeraad Quincy.

Setelah Indra Sjafri memutuskan mengganti beberapa pemain, permainan Indonesia di babak kedua lebih mencair. Giliran Irfan Jauhari mencetak gol untuk menambah keunggulan Indonesia setelah kerja sama satu-dua dengan Taufani Muslihudin di menit ke-89. Pria asal Ngawi, Jawa Timur ini, masuk setelah menggantikan Ramadhan Sananta di menit-71.

Selain Irfan Jauhari, Fajar Faturrachman juga mampu menambah keunggulan di menit-menit akhir babak kedua. Melalui tendangan kerasnya, Fajar Faturrachman sukses mencatatkan namanya di papan skor. Hasil laga ini membuat Timnas Indonesia U-22 berada di posisi ke-2 grub A dibawah tuan rumah Cambodia yang menang telak 4 gol tanpa balas atas Timor Leste.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Legokulon - Kiyonten KM 4,5
Desa : Kiyonten
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desakiyonten@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:128
    Kemarin:228
    Total Pengunjung:79.408
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.224.63.87
    Browser:Mozilla 5.0