SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1445 H <<<< MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Artikel

Karang Taruna Garuda Muda Desa Kiyonten Konsisten Gelar Pertemuan Rutin

28 Februari 2023 19:24:57  SUPARNO  211 Kali Dibaca  Berita Desa

kiyonten.desa.id - Karang Taruna Desa Kiyonten atau dikenal dengan Nama Karang Taruna Garuda Muda Desa Kiyonten menggelar pertemuan rutin bulanan,  pada bulan februari bertempat di Dusun Plelen RT.021 RW.005 Desa Kiyonten pada Jum’at (24/02/2022).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya ini, dilaksanakan di kediaman anggota secara bergantian. Selain untuk mempererat persaudaraan, kegiatan ini juga menjadi wadah bagi para pemuda Desa Kiyonten untuk menyampaikan aspirasinya.

Meskipun lokasi dan akses yang cukup sulit, hal itu tidak mematahkan semangat para anggota untuk hadir dalam pertemuan rutin kali ini. Dalam pertemuan yang berlangsung di rumah Hadi Suwarno yang kini menjabat Ketua RT ini, dihadiri oleh Kepala Desa Kiyonten beserta perangkatnya, BPD, Babinsa dan seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Garuda Muda.

Hadi suwarno selaku yang bertempatan, menjadi orang pertama yang berkesempatan menyampaikan satu dua patah kata sebagai bentuk sambutan dan penghormatan kepada seluruh hadirin. Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Rusmin selaku Pengurus Karang Taruna Muda Desa Kiyonten. Dalam sambutannya, Rusmin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan menyampaikan beberapa pengumuman diantaranya mengenai proposal dari Karang Taruna yang kini sudah berhasil terinput di Aplikasi SIPD.

Kemudian, sambutan berikutnya disampaikan oleh Sunardi yang kini menjabat sebagai Kepala Desa Kiyonten. Sunardi menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah yang bersedia memberikan tempat dan menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kolaborasi Karang Taruna Garuda Muda bersama Pemerintah Desa Kiyonten yang kini berjalan selama hampir 10 tahun ini.

Sambutan terakhir di sampaikan oleh Dwi Hariyanto selaku Babinsa Desa Kiyonten. Dalam paparannya, Pak Dwi sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota Karang Taruna Garuda Muda, yang masih setia berjalan beriringan bersama Pemerintah Desa untuk menjaga Kantibmas di Wilayah Desa Kiyonten.

Setelah sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyampaian laporan keuangan oleh Bendahara Karang Taruna. Selanjutnya, acara diakhiri dengan doa bersama dan berjabat tangan yang menjadi budaya yang harus terus dijaga.  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Legokulon - Kiyonten KM 4,5
Desa : Kiyonten
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desakiyonten@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:9
    Kemarin:213
    Total Pengunjung:79.759
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.26.176
    Browser:Mozilla 5.0