SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA 1445 H

Artikel

Ketar-Ketir, Timnas Indonesia Tantang Korea Selatan Malam Ini

25 April 2024 20:47:51  SUPARNO  70 Kali Dibaca  Berita Nasional

kiyonten.desa.idTimnas Indonesia U-23 yang berhasil lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 akan menantang Timnas Korea Selatan malam ini di stadion Abdullah Bin Khalifa, Qatar.

Penampilan yang menjanjikan Marselino dkk dalam beberapa laga terakhir, memberikan secercah harapan bagi penggemar sepak bola tanah air. Meskipun secara teori Timnas Korea selatan lebih di unggulkan, namun kini permainan Timnas Indonesia juga tidak bisa diremehkan.

Kemenangan yang mengejutkan kala berjumpa dengan Australia dan Yordania, diharapkan mampu meningkatkan rasa percaya diri punggawa garuda untuk mengalahkan tim kuat asia, salah satunya Korea Selatan.

Ketar-ketir tentu rasanya penggemar sepak bola tanah air menanti pertandingan hidup mati timnas Indonesia pada malam ini. Meskipun pertandingan akan berlangsung tengah malam nanti, antusias pendukung timnas Indonesia untuk menyaksikan pertandingan ini sangat luar biasa.

Hanya dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Indonesia yang dibutuhkan garuda muda saat ini. Dukungan masyarakat Indonesia diharapkan mampu membakar semangat punggawa garuda muda untuk menampilkan performa terbaiknya malam ini.

Banyak media mengungkapkan bahwa laga melawan Korea Selatan akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi Timnas Indonesia, pasalnya Korea Selatan adalah salah satu tim yang memiliki sederet prestasi yang cukup menjanjikan pada ajang ini.

Sejak format U-23 diadopsi pada tahun 1992, Korea Selatan U-23 tak pernah absen di Piala Asia U-23 dan Olimpiade. Bahkan, pada tahun 2020, mereka berhasil meraih gelar juara Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya.

Kemenangan atas Korea Selatan menjadi harga mati bagi timnas Indonesia yang berambisi tampil dalam Olimpiade Paris, pasalnya hanya ada 3 tim yang akan tampil secara otomatis yaitu peringkat 1,2 dan 3. Sementara itu, peringkat 4 dalam gelaran Piala Asia U-23 ini berkesempatakan mengikuti laga playoff antar konfederasi untuk menghadapi wakil dari Afrika yang sudah dipastikan bakal diisi oleh Guinea.

Mampukah Garuda Muda menang malam ini ? satu hal yang pasti, Garuda Muda tidak boleh gentar, Dukungan penuh dari masyarakat Indonesia akan menjadi kekuatan Timnas Indonesia untuk mengukir sejarah baru dan membawa merah putih berkibar di kancah sepak bola Asia.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next