SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< DIRGAHAYU KE-79 REPUBLIK INDONESIA

Artikel

Serah Terima Kirab Maskot Pilkada Serentak Tahun 2024 Oleh KPU Ngawi.

04 September 2024 11:37:12  SUPARNO  92 Kali Dibaca  Berita Ngawi

kiyonten.desa.idSerah terima Kirab Maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 berhasil digelar dengan meriah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi di Alun-alun Ngawi (03/09/2024).

Serah terima Kirab Maskot Pilkada Serentak Tahun 2024 yang diserahkan oleh KPU Kabupaten Bojonegoro kepada KPU Kabupaten Ngawi, selain dihadiri oleh tamu undangan VIP juga diikuti oleh seluruh PPK dan Sekretariat, serta PPS se-Kabupaten Ngawi. Perwakilan PPK dan PPS tampak mengenakan baju adat yang merupakan simbol kekayaan budaya tanah air.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh tokoh-tokoh Kabupaten Ngawi diantaranya adalah Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Feligia Agit Hendiadi selaku Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, Forkopimda Kabupaten Ngawi, Komisioner KPU Kabupaten Ngawi, Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, serta Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur.

Prosesi serah terima Kirab Maskot Pilkada Tahun 2024 oleh KPU Bojonegoro kepada KPU Ngawi berlangsung di jalan Merdeka, Alun-alun Ngawi untuk selanjutnya akan di Kirab di 19 Kecamatan se-Kabupaten Ngawi.

Pelaksanaan Kirab Maskot Pilkada yang digelar di seluruh daerah ini merupakan upaya KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024.

Sementara itu, Sudarsono selaku Devisi Hukum Komisioner KPU Ngawi memimpin seluruh hadirin untuk membacakan Deklarasi Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Jawa Timur dan dilanjutkan penandantanganan. Hal itu merupakan ungkapan komitmen dari seluruh pemangku kepentingan dan penyelenggara Pilkada tahun 2024 untuk mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2024 sebagai sarana integrasi keberagaman budaya di Jawa Timur.

Selain itu, seluruh hadirin yang hadir juga berkomitmen untuk melaksanakan Pilkada secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil serta mewujudkan Pilkada untuk memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Untuk menambah kemeriahan, kegiatan ini menghadirkan Ikif Kawazhima dan dkk, Tari Akshita dari Chandra Performing Art School, Gita Laras Espero Drumband, Dimas Diajeng Ngawi, Paduan Suara SMAN 1 Ngawi serta di iringi musik dari OM Airlangga.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Legokulon - Kiyonten KM 4,5
Desa : Kiyonten
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desakiyonten@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:49
    Kemarin:677
    Total Pengunjung:138.896
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.76.150
    Browser:Mozilla 5.0