SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA 1445 H

Artikel

Saksikanlah !! KPU Ngawi Hadirkan Deny Caknan Di Alun-Alun Merdeka Ngawi

28 Mei 2024 19:52:54  SUPARNO  524 Kali Dibaca  Berita Ngawi

kiyonten.desa.idDeny Caknan yang kini hits dan popular sebagai penyanyi bergenre jawa kekinian bakal hadir di Alun-alun Merdeka Ngawi. Pagelaran musik yang menghadirkan artis nasional asli kelahiran ngawi ini, dipersembahkan oleh KPU Ngawi dalam rangka Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024.

Penampilan Denny Caknan bersama segenap personil DC Musik yang bakal menyedot perhatian warga Ngawi ini, dapat disaksikan langsung di Alun-Alun Ngawi oleh masyarakat umum khususnya warga Ngawi secara gratis pada Jum’at malam (07/06/2024). Dan bagi yang berkendala untuk hadir dapat menonton Denny Caknan dkk melalui chanel Youtube KPU Ngawi.

Melalui laman resmi website KPU Ngawi, Sudarsono yang merupakan salah satu komisioner KPU Ngawi mengungkapkan bahwa pagelaran musik yang menghadirkan Denny Caknan ini merupakan upaya KPU Ngawi untuk mengabarkan kepada seluruh masyarakat Ngawi bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2024 akan segera dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 bersama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur secara serentak.

Pagelaran musik yang akan dipersembahkan oleh KPU Ngawi juga akan menjadi ajang sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Ngawi untuk bersama-sama ikut serta menyukseskan pesta demokrasi dalam Pilkada serentak tahun 2024. Hal ini selaras dengan komitmen KPU Ngawi yang menargetkan tingkat partisipasi atau kehadiran pemilih meningkat dari 75 persen mampu mencapai 80 persen.

Tak hanya itu, melalui kesempatan ini pula KPU Ngawi juga akan meluncurkan Maskot Pilkada Ngawi tahun 2024 yang merupakan pemenang sayembara terbuka yang diadakan oleh KPU Ngawi beberapa waktu yang lalu.

"Kami juga akan menampilkan, untuk pertama kali, maskot dengan nama Sang Pendem, atau kepanjangan dari Penegak Demokrasi."  ujar Sudarsono.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next