SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1445 H <<<< MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Artikel

Pertemuan Rutin Aparatur Desa Kiyonten Sebagai Ajang Silaturahmi

18 Januari 2024 10:23:04  SUPARNO  52 Kali Dibaca  Berita Desa

kiyonten.desa.idPertemuan Kepala Desa dan Perangkat Desa Kiyonten secara internal dilaksanakan setiap bulannya sekaligus sebagai kesempatan untuk bersilaturahmi. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tanggal 16 malam 17 bertempat di rumah Kepala Desa maupun Perangkat Desa secara bergantian.

Kegiatan ini di isi dengan arisan dan musyawarah secara internal dalam menyikapi berbagai permasalahan dan peristiwa yang terjadi di wilayah Desa Kiyonten. Dalam kegiatan ini Kades dan Perangkat Desa dapat saling menyampaikan informasi dan bertukar pendapat baik berkaitan dengan pemerintahan maupun kegiatan yang lainnya.

Pelaksanaan kegiatan rutin ini dilakukan setelah waktu isya’ secara berkeliling di rumah Kepala Desa dan Perangkat Desa yang ditentukan dengan hasil pengundian arisan. Namun, Kepala Desa dan Perangkat Desa bisa mengajukan diri menjadi tuan rumah apabila ada kepentingan lainnya.

Pada awal tahun 2024 ini, pertemuan dilaksanakan di rumah Kepala Desa Kiyonten, Sunardi. Turut hadir pula Dwi Hariyanto yang kini menjabat sebagai Babinsa Desa Kiyonten. Dalam kesempatan ini, Sunardi selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir sekaligus membuka pertemuan dan musyawarah.

Setelah kegiatan musyawarah selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah. Pertemuan bulan depan akan dilaksanakan di rumah Sulistiyo, Kasun Banjar sekaligus melaksanakan bersih dusun atau nyadran. Dan terakhir, Sulistiyo selaku kasun banjar yang akan menjadi tuan rumah pada bulan mendatang berkewajiban mewakili tamu undangan yang hadir untuk berpamitan. Diharapkan kegiatan ini terus dilakukan, selain sebagai kesempatan untuk bermusyawarah juga untuk menjalin silaturahmi antar aparatur Desa Kiyonten.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Legokulon - Kiyonten KM 4,5
Desa : Kiyonten
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desakiyonten@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:185
    Kemarin:213
    Total Pengunjung:79.935
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.189.180.76
    Browser:Mozilla 5.0