SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1445 H <<<< MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Artikel

PPS Desa Kiyonten Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan

02 April 2023 20:18:28  SUPARNO  192 Kali Dibaca  Berita Desa

kiyonten.desa.id - Setelah dilaksanakannya rapat Pleno Terbuka rekapitulasi DPHP ( Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ) di tingkat Desa, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kasreman adakan rapat Pleno Terbuka rekapitulasi DPHP ditingkat kecamatan yang berlangsung di Pendopo  Kecamatan Kasreman pada Minggu (02/04/2023).

Rapat yang berlangsung mulai Pkl.09.00 WIB dihadiri oleh Ketua KPU Kab.Ngawi, perwakilan Komisioner Bawaslu Kab.Ngawi, Forpimcam, perwakilan Partai Politik, Panwascam dan Panitia pemungutan suara (PPS) se-Kecamatan Kasreman.

Acara yang dipandu oleh Arianto, rapat dimulai dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Jingle Pemilu 2024. Kemudian dilanjutkan dengan bacaan do’a dan sambutan-sambutan. Prima Aequina Sulistyanti selaku Kepala KPU Kab.Ngawi berkesempatan memberikan sambutan pertama dalam rapat Pleno kali ini.

Dalam sambutannya, Prima menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PPK, PPS, dan sekretariatnya yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Dan tak lupa, Prima juga menitipkan salam kepada Pantarlih melalui PPS, yang mana Pantarlih sudah bekerja keras dalam melaksanakan coklit Pemilu 2024. Selain itu, Prima juga menyampaikan mengenai penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS).

“ Rapat Pleno ini bukanlah akhir, namun selanjutnya akan ada penetapan DPS oleh KPU pada tanggal 05 April 2023 “  Ujar Prima.

Memasuki inti acara, Arbangi selaku Ketua PPK Kec.Kasreman memulai acara Rapat Pleno Terbuka. Arbangi membacakan hasil rekapitulasi DPHP se-Kecamatan Kasreman. Hasilnya ialah sebagai berikut :

  • Jumlah TPS     : 78           
  • Pemilih Aktif    : 20.166     
  • Pemilih Baru    : 720         
  • Pemilih TMS    : 1.018      
  • Perbaikan Data Pemilih : 1.120      
  • Pemilih Potensial Non KTP-el  : 35 
  • Potensial DPTb                        : 0             

Setelah pembacaan Rekapilutasi DPHP, dilanjutkan penyampaian tanggapan atau masukan. Setelah tanggapan ditindaklanjuti, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec.Kasreman kepada Panwascam, Camat Kasreman, perwakilan Partai Politik.

Di akhir acara ini, Camat kasreman menyampaikan dukungannya kepada penyelenggara Pemilu tahun 2024 agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 khususnya di wilayah kecamatan Kasreman berjalan dengan baik.

   

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Legokulon - Kiyonten KM 4,5
Desa : Kiyonten
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desakiyonten@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:23
    Kemarin:456
    Total Pengunjung:78.082
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.105.31
    Browser:Tidak ditemukan