SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1445 H <<<< MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Artikel

Peringatan HUT RI ke 77 Ds.Karang Malang

18 Agustus 2022 20:37:24  SUPARNO  215 Kali Dibaca  Berita Ngawi

kiyonten.desa.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, pemerintah Desa Karangmalang, Kecamatan kaseman, Kabupaten Ngawi, mengagendakan pagelaran wayang kulit. Rencananya, pagelaran wayang kulit akan dilaksanakan pada Jum'at (19/8/22).

Pagelaran wayang kulit akan dilaksanakan di lapangan Desa Karangmalang (Depan Koramil Kasreman) mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai dengan mengambil cerita Wahyu Cakraningrat.

Dalam pentas wayang kulit ini, akan tampil dalang Ki Joko Klenteng. Selain itu, panitia juga menghadirkan lawak kondang dari Kabupaten Ngawi Cak Yudo, dan didukung Andik TB.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan mahasiswa universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya yang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Karangmalang.

"Agenda pagelaran wayang kulit ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Desa Karangmalang untuk melestarikan budaya wayang kulit. Dan kegiatan ini bekerjasama dengan mahasiswa dari UIN Sunan Ampel Surabaya yang sedang melakukan KKN di Desa karang Malang,' terang Sri Rahayu Ningsih perangkat Desa Karangmalang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Legokulon - Kiyonten KM 4,5
Desa : Kiyonten
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desakiyonten@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:74
    Kemarin:221
    Total Pengunjung:79.126
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.17.6.75
    Browser:Mozilla 5.0