SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA 1445 H

Artikel

Perlombaan Volly Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-78 Memasuki Partai Puncak

10 Agustus 2023 16:04:50  SUPARNO  84 Kali Dibaca  Berita Desa

kiyonten.desa.idDalam rangka peringati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, karang taruna Garuda Muda yang berkolaborasi bersama Pemerintah Desa Kiyonten dan karang taruna Putra Banjar pada perlombaan bola volly memasuki partai puncak pada Kamis (10/08/2023).

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan selama 8 hari sejak rabu (02/08/2023) menyisakan 2 laga krusial yang akan memperebutkan peringkat 3 besar. Laga semifinal yang berlangsung pada rabu malam (09/08/2023) berhasil menyita perhatian warga Desa Kiyonten, pasalnya laga penentuan tersebut di arungi oleh tim-tim yang dihuni oleh para pemain berbakat.

Sejak peluit tanda dimulainya pertandingan, masing-masing tim yang berlaga di babak semifinal saling jual beli serangan dengan berbagai upaya yang dilakukan, laga pertama yang mempertemukan antara tim bola volly Dusun Banjar vs Dusun Kiyonten berlangsung sengit dengan 5 set pertandingan. Hal serupa juga terjadi di partai kedua, Tim bola volly Dusun Sumberan vs Dusun Plelen berlangsung sengit hingga tengah malam.

Sementara itu, setelah laga pertama dilangsungkan, Rusmin sebagai Ketua karang taruna Garuda Muda Desa Kiyonten, memberikan challenge kepada penonton yang hadir. Dalam challenge tersebut, Rusmin menantang penonton untuk adu kebolehan dengan melakukan servent dengan ketentuan bola hasil servent mengenai botol aqua yang di tata sedemikian rupa. Dari beberapa penonton yang tertantang mencoba untuk mengadu keburuntungan, dari Challenge tersebut menghasilkan 2 pemenang dengan mendapatkan hadiah uang senilai masing-masing Rp.50.000,00.

Setelah challenge selesai, dilanjutkan pertandingan lanjutan pada partai kedua dalam laga semifinal. Dari laga tersebut menghasilkan 2 tim terbaik untuk melangkah dalam partai puncak atau final. Perjuangan hingga tengah malam, Dusun Sumberan yang menang secara dramatis atas Dusun Plelen melaju ke partai final dan akan menghadapi tim bola volley Dusun Kiyonten yang berhasil mengalahkan tim bola volley Dusun Banjar.

Tim bola volley Dusun Sumberan yang merupakan juara bertahan akan menghadapi tim bola volley Dusun Kiyonten untuk menentukan peringkat pertama pada kamis (10/08/2023). Sebelum laga penentuan tersebut, juga akan dilangsungkan pertadingan antara tim volley Dusun Banjar melawan tim volley Dusun Plelen dihari yang sama untuk menentukan peringkat ketiga. Perlombaan volley yang dilangsungkan di wilayah RT.008/003 Dusun Banjar ini, berhasil menyedot perhatian warga dan menggerakkan roda perekonomian warga sekitar.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next