SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< CEGAH STUNTING, ITU PENTING <<<< PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT

Artikel

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Dusun Kiyonten

05 Desember 2022 11:54:33  Administrator  101 Kali Dibaca  Berita Desa

kiyonten.desa.id- Prosesi Pelantikan dan Pengambilan sumpah Perangkat Desa jabatan Kepala Dusun Kiyonten secara khidmat digelar di Pendopo Desa Kiyonten pada hari Senin ( 05/12/2022 ).

Penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa yang dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Bupati Ngawi Nomer 9 Tahun  2018 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Bupati Ngawi Nomor 103 Tahun 2022 dimulai awal bulan Oktober 2022 lalu, telah menghasilkan Perangkat Desa baru yang bernama Gilang Rivai Arganata yang kini resmi dilantik oleh Kepala Desa Kiyonten sebagai Kepala Dusun Kiyonten.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Dusun Kiyonten ini dihadiri dan disaksikan sekitar 100 tamu undangan yang terdiri  dari Forkopimcam, Kepala Desa beserta perangkatnya, BPD, Babinsa, Bhabinkantibmas, TP-PKK, Bidan Desa, Ketua RT /RW, Tokoh masyarakat dan Keluarga perangkat desa yang dilantik.

Pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa dilakukan oleh Sunardi selaku Kepala Desa Kiyonten dengan  didampingi oleh Rohaniawan yaitu Anas Zarkoni S.Ag selaku PLT Kepala KUA Kec.Kasreman. Kemudian setelah prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan, diikuti dengan penandatanganan Berita Acara pelantikan dan pengambilan sumpah.

Dengan dilantiknya Perangkat Desa baru yang menjabat sebagai Kepala Dusun Kiyonten ini, melengkapi jabatan kosong yang ada di Pemerintahan Desa Kiyonten sesuai dengan Perdes Kiyonten Nomor 02 Tahun 2018 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintahan Desa Kiyonten ( SOTK ).

Setelah prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan, Sunardi selaku Kepala Desa Kiyonten memberikan sambutannya, beliau berpesan kepada Kepala Dusun Kiyonten yang baru untuk melaksanakan amanah yang di emban dengan penuh tanggung jawab.

Sambutan berikutnya, giliran Ayik sapaan akrab Camat Kasreman yang juga memberikan wejangan serupa kepada Kepala Dusun yang baru.Dalam sambutannya beliau berpesan untuk selalu menjaga amanah yang telah di embannya dan selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa apabila dalam menjalankan tugasnya menemui kendala.

Sambutan terakhir, disampaikan oleh Ipda Herli Prabowo selaku Kapolsubsektor Kasreman.Beliau berpesan agar tetap menjaga Keaman dan ketertiban Masyarakat ( Kantibmas ) khususnya wilayah dusun Kiyonten yang akan dipimpinnya.

Setelah selesai serangkaian acara Pelantikan dan pengambilan sumpah, acara ditutup dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Anas Zarkoni S.Ag selaku PLT Kepala KUA Kasreman.Selanjutnya acara di lanjutkan dengan prosesi siraman yang sudah menjadi tradisi di Desa Kiyonten.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Legokulon - Kiyonten KM 4,5
Desa : Kiyonten
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desakiyonten@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:77
    Kemarin:40
    Total Pengunjung:11.802
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.93.74.25
    Browser:Tidak ditemukan