SELAMAT DATANG DI WEBSITE DS.KIYONTEN KEC.KASREMAN KAB.NGAWI <<<< MARHABAN YA RAMADHAN <<<< SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA 1445 H

Artikel

Pemkab Ngawi Adakan Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2024

15 Maret 2023 08:07:46  SUPARNO  138 Kali Dibaca  Berita Ngawi

kiyonten.desa.id - Ony Anwar Harsono yang kini menjabat sebagai Bupati Ngawi menekankan prioritas pada program layanan dasar dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2024 yang berlangsung di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi pada Selasa (14/3/23).

Selain Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Musrenbang ini juga dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Ngawi, perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Bupati/Walikota luar daerah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta perwakilan masyarakat.

Dalam Musrenbang kali ini, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyoroti pentingnya peningkatan kualitas layanan dasar yang harus menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Ngawi. 

Menurutnya, pembangunan yang berfokus pada layanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur dasar, akan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Kami harus memastikan bahwa layanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan harus selalu menjadi prioritas dalam pembangunan di Kabupaten Ngawi. Dalam Musrenbang ini, kami berharap dapat merumuskan rencana yang jelas dan terarah untuk meningkatkan kualitas layanan dasar ini," ujar Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Bupati Ngawi juga mengajak semua pihak yang hadir dalam Musrenbang ini untuk bersama-sama berkontribusi dalam mengembangkan Kabupaten Ngawi menjadi lebih baik di masa depan. 

Ia berharap agar Musrenbang ini dapat menghasilkan rencana pembangunan yang berkelanjutan dan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan provinsi Jawa Timur dan Bupati/Walikota tetangga juga memberikan masukan dan saran terkait program pembangunan yang dapat dilakukan di Kabupaten Ngawi.

Musyawarah ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk merumuskan rencana pembangunan yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Legokulon - Kiyonten KM 4,5
Desa : Kiyonten
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desakiyonten@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:190
    Kemarin:314
    Total Pengunjung:72.785
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.227.251.194
    Browser:Tidak ditemukan